Babinsa Pejuang Laksanakan Vaksinasi Tiap Hari di Wilayah Binaan


Babinsa Pejuang Laksanakan Vaksinasi Tiap Hari di Wilayah Binaan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Koramil-Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi terus lakukan serbuan Vaksinasi Covid-19.

Seperti yang kali dilakukan oleh Sertu M.Husein dan Sertu Agus Babinsa Pejuang Koramil 01/Kranji, emenyiaokan gerai vaksinasi yang bertempat di Pos Wanra Sentra Onderdil Rt.08/17, Kel.Pejuang, Kec. Medan Satria Kota Bekasi. Pada Senin (27/09/2021).

Menurut Sertu Husein saat di temui media pendim dilapangan, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 diwilayah binaannya sudah dilaksankan selama seminggu lebih sampai dengan saat ini.

"Pelaksanaan Vaksinasi untuk warga binaan sudah kami laksanakan selama seminggu lebih",ucapnya.

"Warga yang melaksanakan vaksinasi setiap harinya dikisaran puluhan orang, Ya kisaran 60 sampe dengan 80 orang",tuturnya.


"Saat ini kami juga bekerjasama dengan Puskesmas untuk melayani vaksinasi kedua dengan vaksin Ppizer", "Hal tersebut juga kami laksanakan untuk memudahkan warga binaan yang akan melaksanakan vaksinasi dosis dua dengan vaksin Ppizer".tutupnya.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan kepada media pendim saat di hubungi lewat ponsel, mengatakan, 

"Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh para Babinsa tersebut, guna mendorong program pemerintah dalam vaksinasi Nasional",ucapnya.

"Selain itu, kami juga mengejar target untuk mencapai 70% vaksinasi di wilayah Kota Bekasi"lanjutnya.

"Mudah-mudahan dengan dilakukannya serbuan vaksinasi setiap hari di tiap-tiap wilayah binaan para Babinsa, bisa cepat mencapai target Vaksinasi Nasional"tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA