Bintal Kostrad Berbagi Nasi Kotak Di Tengah Pandemi





Bintal Kostrad Berbagi Nasi Kotak Di Tengah Pandemi

Jakarta. Prajurit Bintal Kostrad membagikan nasi kotak kepada warga yang dikemas dalam kegiatan bertajuk “Kostrad Berbagi” yang merupakan upaya untuk membantu sesama di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu. Jumat (3/9/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Kostrad guna membantu dan memberikan semangat kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai khususnya di wilayah Jakarta Pusat.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan salat Jumat yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pembinaan Museum Monumen Tradisi Bintal Kostrad Mayor Inf Putu bersama  para personel Bintal Kostrad dengan sasaran pembagian nasi kotak yaitu pemulung, petugas  kebersihan, tukang ojek
dan pedagang keliling yang berada di sekitar Pejambon Kompleks, Lapangan Banteng Gondangdia Kompleks, Senen Kompleks dan Jatinegara kompleks. 

Terlihat, masyarakat sangat senang dan  berterima kasih kepada prajurit Kostrad karena menyempatkan waktunya untuk turun ke jalan berbagi kasih kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa nasi kotak.

Pembagian nasi kotak “Kostrad Berbagi” ini merupakan kegiatan sosial guna meringankan beban masyarakat. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dengan harapan masyarakat dapat tetap sehat dan tidak putus harapan. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA