Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Pertandingan Olahraga Umum




Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Pertandingan Olahraga Umum

Jakarta. Semarak HUT ke-76 RI masih terasa hingga saat ini, terbukti Brigif Para Raider 3  Kostrad menggelar beberapa pertandingan Olahraga Umum (Oraum) memperebutkan trophy Danbrigif Cup Tahun 2021 di Mabrigif Para Raider 3  Kostrad, Kariango, Maros, Sulawesi Selatan. Kamis (24/09/2021).

Pertandingan Olahraga umum ini meliputi Cabang Olahraga Bola Volley, Sepak Takraw dan Sepak Bola dengan melibatkan tim-tim terbaik dari jajaran Brigif Para Raider 3  Kostrad antara lain tim dari Yonif PR 431 Kostrad,  tim dari  Yonif PR 432 Kostrad, tim dari Yonif PR 433 Kostrad dan tim gabungan Denma dan Denpandutaikam Brigif PR 3  Kostrad yang dimulai pada tanggal 10 September dan berakhir Rabu, 23 September 2021.

Dalam pertandingan Oraum tersebut juga memperebutkan trofhy juara I serta uang pembinaan yang totalnya berkisar jutaan rupiah dan dalam hal ini, Tim voley 1 dari tim bola Yonif Para Raider 431 Kostrad menjadi juara, tim 1 dari yonif para Raider 432 Kostrad menjadi Juara sepak Takraw dan sepak bola dari tim bola Yonif Para Raider 431 Kostrad.

Pertandingan oraum dalam rangka HUT ke-76 Koatrad ditutup dengan kemeriahan pertandingan final antara Perwira Mabrigif Para Raider 3  Kostrad dan Perwira Yonif Para Raider 433 Kostrad yang dimenangkan oleh Perwira Mabrigif.

Dalam Kesempatan tersebut, Danbrigif Para Raider 3  Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono mengharapkan seluruh perlombaan ini dijadikan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan semarakkan HUT ke-76  RI.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan terciptanya suasana keakraban dan harmonis antara satuan jajaran di bawah Brigif Para Rider 3  Kostrad mengembangkan untuk potensi olahraga yang ada disatuan  dengan tetap menjaga semangat sportifitas harus tetap dijunjung setinggi-tingginya untuk menghindari bentrokan" ucap Kolonel Inf Fadli Mulyono. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA