Cegah Pelanggaran Berlalu Lintas Yonarmed 1/Roket Adakan Pemeriksaan Kendaraan




Cegah Pelanggaran Berlalu Lintas Yonarmed 1/Roket Adakan Pemeriksaan Kendaraan

Jakarta. Dalam rangka mewujudkan tertib berlalulintas dalam berkendara, Staf Intel dan Regu Provoost Batalyon Artileri Medan 1/Roket/AY/2/2 Kostrad melaksanakan pemeriksaan surat dan kelengkapan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 para anggota agar tertib berlalu lintas serta untuk mengetahui kondisi, kesiapan kendaraan pribadi yang digunakan. 

Hal ini disampaikan  Komandan Batalyon  Artileri Medan  1 Kostrad Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M melalui Perwira Seksi Intelijen Letnan Dua Arm Raka Aditya, S.Tr (Han) dalam rilis tertulisnya, di Markas Batalyon Armed 1 Kostrad, Malang. Selasa (6/09/2021).

Perwira Seksi Intelijen Letnan Dua Arm Raka Aditya, S.Tr (Han) mengatakan, bahwa apel pemeriksaan kendaraan ini sebagai bagian dari upaya atau langkah preventif satuan untuk meminimalisir pelanggaran prajurit serta agar tercipta tertib berlalu lintas baik dari segi kelengkapan maupun administrasi kendaraan masing-masing, dilaksanakan di Asrama Yonarmed 1/Roket/AY/2/2 Kostrad.

Sementara itu Komandan Regu Provost Batalyon Artileri Medan 1/Roket Kostrad, Sersan Satu Sufangat menyampaikan bahwa pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor ini dimaksudkan agar prajurit Yonarmed 1/Roket Kostrad dapat membiasakan diri dalam disiplin berlalu lintas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA