Dandim 0505/JT Bersama Staf Ahli Pangdam Jaya Pantau Giat Serbuan Vaksinasi di Balai Pustaka Matraman*


Dandim 0505/JT Bersama Staf Ahli Pangdam Jaya Pantau Giat Serbuan Vaksinasi di Balai Pustaka Matraman

Kodam Jaya, Jakarta timur - Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya dampingi Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto bersama Staf Ahli Pangdam Jaya Kolonel Inf Haris Panca Putra pada pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk warga masyarakat bertempat di Kantor Balai Pustaka Jln. Bunga Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman, Senin (20/09/2021).

Dalam kegiatan serbuan Vaksinasi tersebut di ikuti oleh seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Palmeriam, Kayu Manis, Utan kayu Utara, Utan kayu Selatan dan Kelurahan Pisangan timur dengan peruntukan warga masyarakat yang telah menerima suntik vaksin Tahap-1 jenis Sinovak/Astra Zeneca, dilanjutkan dengan suntik vaksin tahap-2 dan yang akan suntik vaksin tahap-I disiapkan jenis vaksin Frizer.


Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Balai Pustaka ini merupakan program Pemerintah dalam kegiatan percepatan pemulihan kesehatan masyarakat untuk membentuk kekebalan kelompok dilingkungan RT/RW, Kelurahan, sampai dengan target 3.100 dosis dilokasi tempat Vaksin tingkat serbuan Vaksinasi di 10 Kecamatan Kota Administrasi Jakarta timur.

“Untuk target sasaran yang kita capai hari ini sekitar 300 orang dengan jumlah vaksinator satu team yang terdiri dari tim vaksinasi dan Nakes Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha dan Nakes Yonkav-7/PS yang bekerja sama dengan Kodim 0505/JT melalui Koramil 04/Pulogadung.

Kegiatan serbuan vaksinasi yang di gelar Kodim 0505/JT hari ini melalui jajaran Koramil 01/Jatinegara sampai dengan Koramil 08/Duren sawit di 9 titik lokasi tempat vaksin target keseluruhan 3.100 dosis dengan Jenis Vaksin yang diberikan Dosis 1 Frizer, Vaksin Dosis 2  Sinovak dan Vaksin Dosis 2  Astra Zeneca.

Serbuan vaksinasi yang digelar oleh Kodim 0505/Jakarta Timur di 9 titik lokasi tempat vaksin dengan pencapaian target 3.100 dosis perhari ini, merupakan upaya Kodam Jaya melalui jajaran Kodim 0505/JT dalam membantu pemerintah Pusat/Daerah untuk mensukseskan program percepatan Serbuan vaksinasi Nasional dalam membentuk kekebalan komunal menuju pemulihan kesehatan masyarakat, Tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA