Dandim 0507/Bekasi Hadiri Kegiatan Baksos Dalam Rangka HUT TNI ke -76


Dandim 0507/Bekasi Hadiri Kegiatan Baksos  Dalam Rangka HUT TNI ke -76

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., hadiri acara Bakti Sosial yang di gelar oleh DPC PEPABRI, yang bertempat di Kantor DPC PEPABRI Kota Bekasi jln Chairil Anwar No 5 Kel.Margahayu Kec.Bekasi Timur Kota Bekasi. Senin (27/09/2021).

Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan oleh DPC PEPABRI dalam rangka menyambut HUT TNI ke -76 dengan membagikan paket sembako kepada warakawuri dan warga di sekitar di wilayah Subgar 0507/Bks.

Tampak hadir dalam giat tersebut diantaranya, Kolonel Arm Iwan Aprianto S.IP ( Dansubkogartap 0507/Bks), Kol purn Amar ( Ketua Pepabri Kota Bekasi ), Mayor inf Arif ( Kasubgogartap 0507/Bks), AKP Hotman Hutajulu ( Wakapolsek Bekasi Timur) Mewakili Kopolrestro Bekasi Kota, ASN Ikhwanudin ( Kasidal ops dishub Kota Bekasi) Mewakili Walikota Bekasi dan Kapten Inf Tomi Abdullah ( Danramil 03/TP).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut di awali dengan Pembukaan, yang dilanjutkan dengan Sambutan Dansubkogartap 0507/Bekasi.


Dalam sambutannya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., selaku Dansubkogartap 0507/Bks menyampaikan bahwa kegiatan baksos TNI ini dilaksanakan secara sederhana dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan.

"Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu wujud perhatian TNI kepada rakyat untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berada di wilayah kogartap 1/Jakarta, khususnya di wilayah subkogartap 0507/Bks yang saat ini di berikan kepada warakawuri dan masyarakat yang terkena dampak covid 19" ucap Dandim.

"Tidak hanya itu kegiatan baksos ini juga merupakan salah satu implementasi tugas pokok TNI dalam operasi militer selain perang (OMSP) dimasa damai sebagai rasa peduli, solidaritas dan soliditas TNI terhadap rakyat".

"Sehingga pada akirnya akan menjadikan TNI dan rakyat semakin solid, yang menjadikan TNI semakin kuat, semakin disegani, dan semakin di percaya demi menjaga keutuhan NKRI, DIRGAHATYU TNI ke-76, semoga TNI semakin Jaya".tutup Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.IP.

Untuk menambah kehidmatan, Pembacaan Ayat suci Al- Quran dan Doa bersama pun dipanjatkan dengan harapan agar kegiatan tersebut mendapatkan keberkahan dan juga pahala dari Allah SWT.

Usai pembacaan Doa Dandim 0507/Bekasi selaku Dansubkogartap 0507/Bks, melakukan penyerahan bingkisan sembako secara simbolis yangbdi berikan kepada warakawuri dan warga, yang selanjutnya dilaksanaan Fhoto bersama warakawuri dan warga yang menerima sembako. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA