Dandim 0507/Bekasi terima Kunjungan Pangdam Jaya/Jayakarta Bahas Pelaksanaan Vaksinasi


Dandim 0507/Bekasi terima Kunjungan Pangdam Jaya/Jayakarta Bahas Pelaksanaan Vaksinasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Mulyo Aji melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0507/Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Minggu (19/09/2021).

Setibanya di Makodim Pangdam Jaya langsung disambut hangat oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., turut di dampingi oleh Danrem 051/Wkt Brigjend TNI R. Sidharta Wisnu Graha, para staf Pangdam Jaya (Asops, Aster, Ka Kesdam Jaya dan Pa Sahli Pangdam Jaya), Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto dan juga Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol  Aloysius Suprijadi.


Setelah menemui dan menyapa para staf nya Pangdam Jaya/Jayakarta langsung melakukan kunjungannya ke Posko penanganan Covid-19 Pemkot Bekasi di Gate 18 Gor Patriot Chandra Baga di jalan A.Yani Kel. Kayuringin Jaya, Kec.Bekasi Selatan., Untuk melakukan Audensi bersama Wawalikota Bekasi, Kadinkes Kota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota.

Dalam Audensinya Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Mulyo Aji menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini bukan saja mengejar terget semata namun ini mengenai tugas kemanusiaan dalam percepatan penanganan covid-19 khususnya di wilayah Kota Bekasi.

Tidak hanya itu Pangdam Jaya juga menerima penyampaian dari Unsur Tiga Pilar Kota Bekasi, yakni Wawalikota Bekasi Dr.Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi dan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto.

Usai menerima penyampaian dari Unsur Tiga Pilar Kota Bekasi Pangdam Jaya, menyampaikan sebuah solusi untuk bisa cepat memenuhi dan mengetahui seberapa banyak warga yang sudah tervaksin demi mewujudkan perintah dari Bapak presiden Joko Widodo yang mana menyampaikan bahwa Bapak presiden menghendaki pencapaian vaksinasi harus mencapai 70% sampai dengan akhir Bulan September 2021 ini.

Hal tersebut dilakukan guna memulihkan perekonomian rakyat agar semakin bertumbuh, dengan begitu semua sentra ekonomi bisa kembali membuka usahanya.

Pangdam Jaya juga mengintruksikan kepada tiga pilar Kota Bekasi agar terus bersinergi dalam melaksanakan percepatan penanganan covid-19, yang salah satunya dengan mensinkronkan data base hasil pencapaian dengan cara memperbaiki data mulai dari pengecekan vaksinasi untuk penduduk asli, dengan memilah di RT/RW, pengecek di Vcer, NIK yang harapnnya akan ketemu jumlah yang reel/sebenarnya.

Usai pertemuan dengan unsur tiga pilar Kota Bekasi, Pangdam Jaya meninggalkan lokasi pertemuan pada Pukul 09.05 WIB, menuju kediamannnya di wilayah Pondok Gede. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA