Dandim Berikan Jam Komandan Di Koramil 01/Menteng


Dandim Berikan Jam Komandan Di Koramil 01/Menteng

Kodam Jaya - Jakarta Pusat Dandim 0501/JP.BS Kolonel Inf Luqman Arif, S.I.P memberikan Jam Komandan bertempat di Taman Menteng, lapangan Basket samping Koramil 01/Menteng Jl. Moh Yamin No. 40 Menteng. Kegiatan diikuti oleh para Perwira jajaran Kodim 0501/JP BS dan anggota Koramil 01/Menteng serta PNS.(3/9) 

Kegiatan ini merupakan forum komunikasi dan silahturahmi, sekaligus bentuk kepedulian Komandan terhadap satuan beserta anggotanya. Yang mana, di dalamnya terdapat penekanan-penekanan dan instruksi-instruksi serta arahan-arahan yang perlu dilaksanakan.

Dalam sambutanya Dandim 0501/JP BS, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS yang selama ini telah mendukung dan bekerjasama, sehingga setiap tugas yang dikerjakan selalu berjalan baik,terib, aman dan lancar.

Lanjut Dandim, "Saat ini pandemi COVID 19 belum berakhir, mari tingkatkan sinergitas dan kepedulian kita bersama Tiga Pilar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, hingga masyarakat untuk bersatu padu mencegah pernyebaran Virus Covid-19".

Tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa laksanakan vaksinasi bagi warga yang belum vaksin serta untuk mengajak warga yang terpapar yang  masih melaksanakan isolasi mandiri agar dipindahkan secara persuasif untuk isolasi terpusat sesuai arahan Presiden. 

Dalam kesempatan ini  Dandim juga berpesan kepada para anggota, "Tingkatkan dan tambah pengetahuan Binter guna  menunjang pelaksanaan tugas diwilayah agar dapat berjalan baik, demi mendukung tugas pokok satuan. Serta tetap jaga kesehatan, kebersihan, keamanan dan ketertiban dan jangan lupa hindari pelanggaran sekcil apapun", pungkas Dandim.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA