DANLANTAMAL IV HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI JADI KE-19 PROVINSI KEPRI




DANLANTAMAL IV HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI JADI KE-19 
PROVINSI KEPRI

LANTAMAL IV (Tanjungpinang) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Gubernur Provinsi Kepri H.Ansar Ahmad,S.E., M.M., Unsur Forkopimda Provinsi Kepri, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., dan OPD terkait hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri yang berlangsung di Gedung Daerah Jl. SM. Amin Tanjungpinang Kepri, Jumat pagi (24/9/2021).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dimana pasukan upacaranya terdiri dari dinas-dians terkait dibawah jajaran Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutanya Gubernur Provinsi Kepri mengatakan “Sudah 19 tahun Provinsi Kepri dalam perjalanan pemerintahannya sudah banyak dirasakan oleh masyarakat, pada tahun pertama dibawah kepemimpinan saya bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepri, dengan mengajak seluruh pihak untuk dapat berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan Kepri yang kita cintai,” ujarnya.

Gubernur Provinsi Kepri juga mengatakan “Pada tahun kedua diperhadapkan dengan Pandemi Covid-19, kita harus mengantisipasi dan beradaptasi dengan kebijakan pembangunan ekonomi,” imbuhnya.

Gubernur juga menambahkan “Tema pada peringatan kali ini sangatlah relevan yaitu Kepri Sehat, Kepri Maju, Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit, pememrintah Provinsi Kepri telah berupaya mewujudkan program seperti percepatan penanganan Covid-19, percepatan vaksinasi Covid-19, pemulihan ekonomi masyarakat, peningkatan dunia usaha, percepatan proyek-proyek strategis,” ungkapnya.

“Pencapaian pembangunan di Provinsi Kepri sejak Triwulan ini dimana pertumbuhan perekonomian secara positif mencapai 6.90 %, dibandingkan dengan Triwulan ditahun 2020 sempat terkontraksi mencapai 6,66%,” pungkas Gubernur Provisi Kepri.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV juga memberikan Bantuan Sosial Pemprov Kepri kepada perwakilan masyarakat  tidak mampu terdampak Covid-19.(@dispen_lantamal iv).

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

        Kadispen Lantamal IV,
           T T D
              Saul Jamlaay
   Mayor Marinir NRP 17533/P

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA