Danramil 05 TA : Hari ini ratusan warga antusias ikuti vaksinasi


Danramil 05 TA : Hari ini ratusan warga antusias ikuti vaksinasi

Jakarta (6/9) Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Tanah Abang mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat terpantau berbondong bondong ikut melaksanakan vaksinasi yang digelar intensif dibeberapa lokasi binaan. Seperti hari Minggu ini, vaksinasi digelar didua lokasi,  yaitu di Gd. SKKT Petamburan dan Puskesmas Tanah Abang.

Seperti yang ungkapkan Mayor Arh Saryono, Danramil 05 TA, ratusan warga kini antusias mengikuti vaksin tahap pertama dan kedua. 

"Hari ini ratusan warga antusias ikuti vaksinasi dosis pertama dan dosis ke dua.  Adapun jenis vaksin yang digunakan Sinovax dn Astraseneca".

Disampaikan Danramil,  disetiap lokasi vaksinasi memiliki target penyuntikan. Di Puskesmas Tanah Abang Jln.Jatibundar II RT 06 RW 09
Kel Kebon Kacang Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat.
menargetkan 200 orang. Sementara di Gedung SKKT Petamburan ( PKM Statis Pkc Tanah Abang) Jl. Petamburan II RT 10 RW 03 ( PKC.Tanah Abang) menargetkan 150 orang.  

Guna mendukung kelancaran kegiatan, babinsa dan tiga dilibatkan. "Sesuai tupoksi yang ditetapkan babinsa dan tiga pilar turut memantau pengawasan dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi sesuai protokol kesehatan ketat", ujar Danramil. 

Dalam pelaksanaannya vaksinasi juga dipantau oleh Camat Tanah Abang. "Vaksinasi yang digelar di puskesmas Tanah Abang turut dipantau juga oleh Camat Tanah Abang", tutur Danramil.
*Sumber Kodim Jakarta 0501/ Jakarta Pusat BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA