Danyonarmed 11 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi




Danyonarmed 11 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Jakarta. Dalam rangka mewujudkan dan mengembangkan semangat para prajurit Guntur Geni, Danyonarmed 11  Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos memimpin langsung acara penyerahan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi. Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Lapangan Apel Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang Jawa Tengah, Jumat (10/09/2021).

Kegiatan penghargaan kepada prajurit berprestasi diawali dari laporan pimpinan acara kepada Danyonarmed 11 Kostrad dan ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar. 

Dipimpin Lettu Arm Abimanyu Fitroh Lastarhono S.T.Han selaku Pasi Intel Yonarmed 11 Kostrad yang berhasil meraih peringkat 3 Dikpa Kontra Intelijen beserta 3 orang lainnya yakni Sertu Henry Valentino peringkat 3 Dikbatih MK, Serda Perdi Syaputrah peringkat 3 Dikbajau serta Pratu Frendy Prasetyo peringkat 2 Diktamudi Caesar. 

Danyonarmed 11  Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo S.Sos mengatakan, bahwa Prestasi tidak akan diraih tanpa kerja keras dan tanpa kerja cerdas secara totalitas.

"Saya selaku Komandan Batalyon dan seluruh warga Yonarmed 11 kostrad mengucapkan selamat kepada prajurit yang berprestasi yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dan rasa bangga atas prestasi yang telah di raih dan telah mengharumkan nama satuan. Semoga hal ini bisa menjadi contoh dan teladan bagi prajurit Yonarmed 11 Kostrad," ujar Danyon.

"Tetap semangat, selalu berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai,’’ tambahnya. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA