Denpal Divif 2 Kostrad Jalin Kebersamaan Lewat Pertandingan Sepak Bola Persahabatan



Denpal Divif 2 Kostrad Jalin Kebersamaan Lewat Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Jakarta. Dalam rangka untuk menjalin kerja sama dan mempererat keakraban serta menjaga kebugaran tubuh. Denpal Divif 2 Kostrad mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Denma Divif 2 Kostrad, bertempat di Lapangan Sapta Marga Madivif  2 Kostrad Singosari, Malang. Jumat (03/09/2021).

Upaya Denpal Divif 2 Kostrad untuk memelihara kebersamaan dengan satuan dalam Madivif 2 Kostrad dan menjaga kebugaran tubuh telah diwujudkan  melalui pertandingan sepak bola persahabatan melawan Denma Divif 2 Kostrad. Setelah sebelumnya melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Denhub Divif 2 Kostrad  yang diakhiri skor 2:1 untuk kemenangan Denpal Divif 2 Kostrad.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut berlangsung sengit sejak awal laga, kesebelasan Denpal Divif 2 Kostrad menunjukkan  kemampuan terbaiknya, selama pertandingan berlangsung sangat meriah dan penuh persahabatan. Skor berimbang 1: 1 sampai akhir pertandingan.

Pasi Intelops Denpal Divif 2 Kostrad, Lettu Cpl Zulvia C.N. Ginting, S.T. menyampaikan bahwa tujuan utama kegiatan pertandingan sepak bola persahabatan tersebut untuk mempererat keakraban dan kerjasama antar satuan dalam Madivif 2 Kostrad serta menjaga kondisi fisik agar tetap prima.

"Pertandingan sepak bola persahabatan selain merangkul satuan dalam Madivif 2 Kostrad, kami juga merencanakan akan uji coba dengan satuan luar, sehingga akan menambah kemampuan dan tali persaudaraan," jelas Pasi Intelops.

Kegiatan pertandingan sepak bola persahabatan dapat berjalan dengan aman dan tertib sesuai peraturan yang berlaku serta menerapkan protokol kesehatan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA