Pembinaan Mental Wujudkan Prajurit dan Persit Yonzipur 10 Kostrad Bermental Tangguh




Pembinaan Mental Wujudkan Prajurit dan Persit Yonzipur 10 Kostrad Bermental Tangguh

Jakarta.   Dalam upaya mewujudkan prajurit dan persit yang bermental tangguh, prajurit dan Persit Yonzipur 10  Kostrad mengikuti Pembinaan Mental (Bintal) dari Bintal Kostrad yang digelar di Aula Batalyon Zeni Tempur 10  Kostrad, Pasuruan, Jawa Timur. Rabu (15/9/2021). 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kolonel Caj Drs H. Abu Hasan selaku Kabintal Kostrad. Kabintal Kostrad mengatakan, bahwa ceramah Pembinaan Mental (Bintal) guna mewujudkan prajurit Yonzipur 10  Kostrad yang bermental tangguh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

 Selain itu, kegiatan Pembinaan Mental (Bintal) ini juga dapat memberikan pencerahan dan pengetahuan tambahan, khususnya yang berkaitan dengan kehidupan serta kepentingan prajurit TNI dan keluarganya.

Komandan Batalyon Zeni Tempur 10  Kostrad, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan,S.E., M.Han. menyampaikan, bahwa peran Pembinaan Mental (Bintal) di jajaran Satuan bawah dalam tugas pokok menjadi salah satu upaya mewujudkan Prajurit Yonzipur 10  Kostrad yang bermental tangguh dan menjunjung tinggi nilai-nilai ketakwaan, serta memiliki rasa nasionalisme dan militansi tinggi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA