Jelang HUT Ke-76 TNI AL, Petugas Kebersihan dan Petugas Makam Terima Bantuan Sembako


Jelang HUT Ke-76 TNI AL, Petugas Kebersihan dan Petugas Makam Terima Bantuan Sembako

Jakarta,- Lebih dari 100 Paket Sembako dibagikan kepada para Petugas Kebersihan dan Petugas TPU di wilayah Jakarta, Rabu (8/9/2021).

Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., secara langsung turun ke lokasi menyusuri daerah Pasar Senen - Cempaka Putih hingga Bambu Apus Cilangkap Jakarta Timur mendatangi petugas kebersihan dan petugas makam yang sedang beraktifitas.

Laksda TNI Arsyad Abdullah mengatakan bahwa, kegiatan berbagi sembako kepada petugas kebersihan dan petugas makam yang  dilaksanakan oleh Koarmada I ini, dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI AL yang jatuh pada tanggal 10 September mendatang.

Satu persatu para pekerja diberikan Sembako kemudian bergegas pergi menemui para pekerja kebersihan lainnya disepanjang jalan mulai dari Pasar Senen hingga Cempaka Putih.

“Semoga kegiatan TNI AL Peduli dan Berbagi yang dilaksanakan Koarmada I ini, dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban ekonomi akibat pandemi Covid-19,” ucap Pangkoarmada I seraya memberikan bantuan sembako kepada mereka.

"Selain itu, Koarmada I masih terus melaksanakan serbuan vaksinasi di berbagai tempat di wilayah kerja Koarmada I guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia sesuai instruksi pimpinan TNI AL, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,” pungkasnya.

(Dispen Koarmada I)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA