Karya Bakti dan Pembagian Sembako Yonif Raider 303 Kostrad




Karya Bakti dan Pembagian Sembako Yonif Raider 303 Kostrad

Jakarta. Personel Yonif Raider 303  Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti membantu pembangunan sarana pendidikan dan membagikan sembako di Desa Barusuda, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut. Jum'at (24/09/ 2021).

Sebanyak 15 prajurit Yonif Raider 303  Kostrad dipimpin Lettu Inf Rendi Priananda S.T.Han (Danki B), beserta enam orang anggota Staf Intelijen Yonif Raider 303  Kostrad yang dipimpin langsung oleh Sersan Mayor Yusuf Supriatna dikerahkan oleh Danyonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf M.Sujoko untuk  melaksanakan kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegitan ini, Kepala Desa Barusuda Bapak Asep Farid Parijwan beserta tokoh masyarakat lainnya yang juga ikut serta dalam kegiatan karya bakti pembangunan dan pembagian sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Danyonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf M.Sujoko mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu kesulitan rakyat di tengah PPKM dan  masyarakat juga bisa merasakan hal Positif dengan adanya anggota kami yang membantu mereka ditengah kesulitan karena Desa Barusuda juga termasuk Desa Binaan kami dan Allhamdulilah mendapat respon baik dari masyarakat yang antusiasme dalam kegiatan karya bakti ini. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA