Kasbrigif Raider 13 Kostrad Menghadiri Launching Gerakan Vaksinasi Merdeka



 Kasbrigif Raider 13 Kostrad Menghadiri Launching Gerakan Vaksinasi Merdeka

Jakarta. Kepala Staf Brigif Raider 13 Galuh Kostrad Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H. turut hadiri pembukaan Vaksin Merdeka bersama Forkopimda Tasikmalaya di Pondok Pesantren Riyadlul ‘Ulum Wadda’wah, Kota Tasikmalaya. Selasa (07/9/ 2021).

Kegiatan yang berlangsung ini merupakan program pemerintah bertema Vaksin Merdeka dimana Vaksinasi ini dilakukan secara serentak dengan sasaran di Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini, Polres Tasikmalaya Kota sebagai panitia penyelenggara menyediakan 2.000 Vaksin untuk santri dan Santriwati Pondok Pesantren Riyadlul ‘Ulum Wadda’wah serta masyarakat umum.

Dalam acara ini, Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.SI. didampingi oleh Forkopimda Kota Tasikmalaya berkesempatan untuk video conference dengan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan berbagai pondok pesantren yang ada di wilayah lain.

Program Vaksin serentak yang dicanangkan oleh Pemerintah yaitu menggunakan Vaksin Sinovac dimana vaksin tersebut berfungsi untuk meningkatkan respons sistem kekebalan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat melawan Virus Covid-19. 

Untuk itu, besar harapan Pemerintah agar segenap masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera Vaksin di tempat yang telah disediakan oleh Instansi atau Pemerintah daerah. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA