Kembangkan Prestasi Taekwondo Sulawesi Selatan, Kalfin Allotodang Gunakan Pendekatan Teknologi


Kembangkan Prestasi Taekwondo Sulawesi Selatan, Kalfin Allotodang Gunakan Pendekatan Teknologi

Oleh: Kolonel Inf Drs Ruminta,M.Si ( Kabid Humas PBTI) 

 MAKASSAR - Pengusaha dan dosen sekaligus mantan atlet Kalfin Allotodang menyiapkan sejumlah program, untuk meningkatkan prestasi Taekwondo Sulawesi Selatan, usai terpilih sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Sulawesi Selatan.

Dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) VIII Taekwondo Sulawesi Selatan yang berlangsung di Hotel Grand Wisata Makassar pada 18-19 September.Kalfin berhasil meraih dukungan dari mayoritas pengurus cabang Taekwondo Indonesia se-kabupaten dan kota Sulawesi Selatan, dengan raihan 14 dari 21 suara yang ada. 

Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, Kalfin menyampaikan tekad dirinya akan mewakafkan diri untuk membangun Taekwondo Sulawesi Selatan, dengan Visi Bersatu, Maju dan Berprestasi.

"Kita akan menggenjot pembinaan atlet, pelatih dan wasit yang berkualitas, agar Taekwondo Sulawesi Selatan bisa bersaing dan berprestasi, baik di kancah nasional maupun internasional mengharumkan nama Indonesia," ujar Kalfin.


"Kebetulan saya ini bukan orang baru di Taekwondo, karena pernah pernah jadi atlet, juga ketua UKM dan pembina di STIMIK Dipanegara. Kita akan kembangkan Taekwondo Sulawesi Selatan dengan pendekatan teknologi," sambung dosen sekaligu pengusaha di bidang teknologi informasi (TI) ini.

Sebagai ketua terpilih, nantinya Kalfin akan bersama-sama dengan Brikken Linde Bonting yang mewakili pengurus cabang se-kabupaten dan kota, serta pengurus lama Tahir, sebagai formatur untuk membentuk kepengurusan baru.


Ketua Umum PBTI, Letjen TNI ( Purn) Thamrin Marzuki menyambut baik terpilihnya Kalfin Allotodang sebagai Ketua Pengprov Taekwondo Sulawesi  Selatan yang baru. "Saya ucapkan selamat atas terpilihnya saudara Kalfun Allotodang sebagai ketua Pengprov yang baru dalam Musprov yang baru di gelar melalui tata kelola organisasi yang baik. Saya berharap ini akan menjadi awal yang baik dalam pembinaan Taekwondo di Sulsul kedepan. Saya percaya saudara Kalfin Allotodang dengan pengalaman nya selama ini akan mampu mengembangkan potensi Taekwondo di Sulawesi selatan secara maksimal, ujar Thamrin Marzuki.***

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA