Kerjasama Dengan Kementerian PUPR, TNI AL Lantamal II Lakukan Serbuan Vaksinasi


Kerjasama Dengan Kementerian PUPR, TNI AL Lantamal II Lakukan Serbuan Vaksinasi

Padang, Lantamal II Padang kembali melaksanakan serbuan vaksinasi dengan menerjunkan 1 tim ke Hotel Grand Zuri Kota Padang. Kamis (16/9)

Keberadaan Nakes Diskes Lantamal II di Grand Zuri dalam rangka memberikan pelayanan kepada para pensiunan, pegawai Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat atau PUPR serta masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. 

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) menyampaikan bahwa pelayanan vaksinasi kali ini, kerjasama dengan Dinkes Kota Padang dan Kementerian Pekerjaan Umum. Sasaran para nakes kali ini para ASN dari PUPR dan Masyarakat kota Padang yang belum menerima vaksinasi. 

"Diharapkan dengan kondisi kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang semakin tinggi, akan terbentuk Herd Immunity di tengah tengah masyarakat. Sehingga masyarakat dapat bergiat terutama dalam kegiatan perekonomian, " ujarnya.

Menurutnya, vaksinasi telah berhasil dilaksanakan kepada 221 orang   masyarakat yang belum melaksanakan vaksin menggunakan vaksin Sinovac. 

Sementara itu, dalam beberapa kesempatan, kepada awak media, Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. juga menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi, sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. 

Sedangkan untuk pelaksanannya, akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada.

(Dispen Koarmada I)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA