KOLINLAMIL GELAR SERBUAN BANSOS, SAMBUT HUT TNI AL KE-76


KOLINLAMIL GELAR SERBUAN BANSOS,
SAMBUT HUT TNI AL KE-76

Jakarta, 8 September 2021 ------ Satya Wira Jala Dharma.  Peduli pandemi Covid-19 dan dalam rangka Peringatan HUT ke-76 TNI AL, Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) melaksanakan Serbuan Bantuan Sosial (Bansos) dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada panti asuhan dan yayasan yatim piatu,Rabu (8/9) siang.

Serbuan bantuan sosial Kolinlamil TNI AL ini dipimpin langsung Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma berserta jajaran dan Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Ny Ketty Erwin berikut para pengurusnya.

Berangkat dari Mako Kolinlamil dengan rombongan bus, Panglima Kolinlamil dan jajaran mendistribusikan bantuan sembako menuju Yayasan Murni Jaya dan Yayasan Attaqwa Cilincing, Panti Asuhan Nurul Zahroh serta Yayasan Himamata Koja Jakarta Utara. 


Panglima Kolinlamil mengatakan bahwa serbuan Bantuan sosial ini selaras dengan Serbuan Vaksin yang gencar dilaksanakan oleh Pemerintah dan TNI Angkatan Laut dimasa pandemi Covid-19, khususnya di wilayah kerja Kolinlamil, disamping itu juga membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono bahwa sudah selayaknyalah keberadaan kita sebagai TNI Angkatan Laut dapat memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran TNI Angkatan Laut. Apalagi tanggal 10 September besok Jumat, TNI AL akan memperingati hari jadinya ke 76. Untuk itulah kegiatan ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk berbagi kepada sesama” pungkasnya.

Paket sembako tersebut berupa beras, gula dan bahan kebutuhan pokok lainnya, dan pelaksanaan Sebuan Bansos tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas. (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA