Koramil 05 Tanah Abang Sebar Babinsa Monitor Serbuan Percepatan Vaksinasi Covid 19


 Koramil 05 Tanah Abang Sebar Babinsa Monitor Serbuan Percepatan Vaksinasi Covid 19

Kodam Jaya - Jakarta Pusat,  (27/9) Serbuan percepatan vaksinasi Covid 19 terus digelar di wilayah kecamatan Tanah  Abang, temasuk vaksinasi dipuskesmas Kebon Melati dan RPTRA intiland Teduh Kelurahan Karet Tengsin.

"Mendukung optimalisaisasi serbuan vaksinasi wilayah binaan, Koramil 05 Tanah Abang menugaskan Babinsa untuk turut memantau pelaksaan vaksin dibeberapa lokasi yang dilaksanakan hari ini", tutur Danramil Mayor Arh Saryono kepada media. 

Vaksinasi di Kantor Kelurahan Kebon Melati, RW 014 yang menyediakan kuota 100 orang dipantau pelaksanaannya oleh Babinsa Peltu Rukidi bersama Tiga Pilar. Sedangkan di RPTRA Intiland Teduh dan Paud RW 05 Kelurahan Karet Tengsin dipantau oleh Peltu Basuki, lanjut Danramil menjelaskan.  

Masih kata Danramil,  seperti kegiatan sebelum-sebelumnya,  Babinsa dalam pemantauannya memandu dan turut berkontribusi menjaga ketertiban pelaksanaan vaksin terutama kepatuhan protokol kesehatan kepada seluruh warga yang mengikuti vaksinasi.  

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kasus penularan Covid 19 yang menurut data telah terjadi angka penurunan penyebaran.  

"Agar terus terjadi penurunan penularan bahkan menghentikan total maka, babinsa dan aparat lainnya harus optimal menjaga ketertiban protokol kesehatan seperti yang telah ditekankan pemerintah guna memutus rantai Covid 19", imbuh Danramil.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA