LANAL BABEL KEMBALI SUNTIK 41 ORANG MASYARAKAT MARITIM BELINYU


LANAL BABEL  KEMBALI SUNTIK 41 ORANG MASYARAKAT MARITIM BELINYU

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung secara kontinyu dan berkelanjutan terus melaksanakan serbuan vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada masyarakat maritim dalam rangka mensukseskan program pemerintah “Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat” di SMP Santo Yosef Belinyu Kab. Bangka, Jumat (24/09/2021).

Lanal Babel melalui Balai kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Bangka dan Puskesmas Belinyu melaksanakan serbuan vaksin dosis pertama dan kedua kepada masyarakat maritim di Kec. Belinyu Kab. Bangka menggunakan vaksinasi Sinovac dan Moderna dengan target tervaksin 100 orang tervaksin 41 orang dengan vaksin Sinovac.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan saat meninjau pelaksanaan vaksin mengatakan,” Kegiatan serbuan vaksin ini adalah menindaklanjuti arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. agar setiap Pangkalan bekerja sama dengan Pemda setempat guna mendukung program pemerintah dalam melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim.
Kegiatan Vaksin dilaksanakan oleh 15 tenaga kesehatan, yang terdiri dari 2 orang dokter, Letda Laut (K) dr. HRP Pardede dari Lanal Babel dan dr. Gandi dari Puskesmas Belinyu, 3 orang vaksinator serta dibantu 10 orang tenaga kesehatan dan administrasi yang berasal dari Lanal Babel, Kecamatan dan Puskesmas Belinyu.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Lantamal III Jakarta dan jajarannya akan terus mendukung program-program pemerintah demi kesejahteraan rakyat Indonesia khususnya dalam pengentasan pemerataan pemberian vaksinasi covid-19 kepada masyarakat, tegasnya.

“Selain itu, TNI AL secara berkelanjutan akan terus melaksanakan serbuan vaksin keseluruh wilayah Indonesia yang terjangkau dari Pangkalan Angkatan Laut maupun Posmat dan Posal yang ada,” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA