LANAL BANTEN SIAPKAN SERBUAN VAKSINASI MARITIM, TINGKAT KESADARAN MASYARAKAT AKAN VAKSINASI MENINGKAT


LANAL BANTEN SIAPKAN SERBUAN VAKSINASI MARITIM, TINGKAT KESADARAN MASYARAKAT AKAN VAKSINASI MENINGKAT 

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Banten terus mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19 dengan menggelar gerai vaksin siaga kepada masyarakat maritim dan Keluarga Besar Tentara (KBT) di Balai Pengobatan Lanal Banten, Kamis (23/09/2021).

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 selaras dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam mensukseskan program pemerintah serta pemerataan pemberian vaksin covid-19 secara tuntas kepada masyarakat supaya mendapat kekebalan tubuh (Herd Immunity). 

Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr. Hanla menyampaikan bahwa vaksinasi terbuka untuk masyarakat umum, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta  menghindari kerumunan antrian dan 3M.

Sementara itu Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi dan seluruh masyarakat Indonesia menerima Vaksinasi sesuai kebutuhannya, sedangkan untuk pelaksanaannya, akan terus dilakukan selama stok vaksin masih ada,” pungkasnya.

“Jadi kita laksanakan terus, selama ada stok vaksin untuk kita berikan kepada masyarakat, tidak ada batas waktunya. Kita akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal ini sampai dengan target vaksinasi nasional dapat tercapai,” kata Farouq.  
Dan hari ini, Balai Pengobatan Lanal Banten telah menyiapkan sebanyak 200 vaksin jenis Sinovac dengan 7 vaksinator dari Balai Pengobatan Lanal Banten. Dan warga yang berhasil divaksin sebanyak 150 orang, “ pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA