Lantik Pengurus Taekwondo Kalimantan Timur, Ketua Umum PBTI: Semoga Lahirkan Semakin Banyak Atlet Internasional


Lantik Pengurus Taekwondo Kalimantan Timur, Ketua Umum PBTI: Semoga Lahirkan Semakin Banyak Atlet Internasional 


SAMARINDA - Kalimantan Timur diharapkan dapat melahirkan dan menyumbangkan atlet berkualitas dan berkelas internasional, untuk menghasilkan prestasi sebanyak mungkin, mengharumkan nama Indonesia.

Ini dikatakan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki, saat melantik dan mengukuhkan kepengurusan Taekwondo Indonesia Provinsi Kalimantan Timur periode 2021-2025.

Dilantik di Mercure Hotel Kota Samarinda, Kalimantan Timur 21 September, H. Andi Harun terpilih sebagai Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Kalimantan Timur, setelah terpilih secara aklamasi dalam gelaran musyawarah provinsi yang digelar pada 11 April lalu. 

"Harapannya, di bawah kepengurusan baru, potensi Taekwondo di Kaltim dapat berkembang dengan baik, sehingga Kaltim ke depan bukan hanya mampu menyumbang atlet tingkat provinsi saja, tetapi juga atlet nasional yang berkelas internasional," ujarnya.


"Saya berharap, kedepan Kaltim bisa menyumbangkan atlet nasional berkelas Internasional yang labih banyak lagi, mengharumkan nama Indonesia," sambung Jenderal Bintang Tiga ini.

Sementara, kepada pengurus yang lama di bawah kepemimpinan Karsono, Ketuam Umum PBTI mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas darma baktinya dalam membina dan mengurus Taekwondo di Benua Etam, sehingga taekwondo di kaltim bisa berkembang seperti saat ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Taekwondo Kaltim yang baru Andi Harun mengajak kepada semua insan Taekwondo Kaltim, untuk kembali berprestasi dan kembali untuk berjaya, mendukung program-program yang dilakukan PBTI dalam pengembangan pembinaan di daerah. Terutama pembinaan atlet-atlet daerah kalimantan Timur. " 
"Saya minta para pengurus yang baru dilantik agar bersinergi bersama-sama, saling bahu-membahu dalam kemajuan Taekwondo Kaltim, apalagi kita saat ini lagi fokus menghadapi perhelatan nasional yaitu PON Papua," ajaknya.

Turut hadir dalam acara pelantikan adalah Ketua KONI Kaltim dan Kota Samarinda. Kadispora Provinsi Kaltim  dan Kota Samarinda, Ketua Taekwondo Kota/Kabupaten se-Kaltim, Pengurus Provinsi TI yg lama dan para senior Taekwondo Kalimantan Timur.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA