Lindungi masyarakat matirim, TNI AL Lanal Babel kembali vaksin 520 orang


Lindungi masyarakat matirim, TNI AL Lanal Babel kembali vaksin 520 orang

Dispenlant3.,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bersama Dinkes Kab.Bangka dan Puskesmas Belinyu kembali melaksanakan serbuan vaksin dosis pertama dan kedua untuk masyarakat maritim di Kec.Belinyu, bertempat di Gedung serbaguna Kecamatan Belinyu Kab.Bangka.(Sabtu, 18 September 2021)

Sebanyak 520 masyarakat maritim Belinyu mendaftar dan melaksanakan vaksinasi dosis Pertama dan kedua menggunakan vaksin Sinovac dan Moderna. Kegiatan tersebut ditangani oleh 15 orang tenaga kesehatan diantaranya 2 orang dokter Letda Laut (K) dr. HRP Pardede dari Lanal Babel dan dr. Joande dari Puskesmas Belinyu dibantu 3 orang vaksinator dan 10 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan mengatakan, serbuan vaksin pertama dan kedua terus dilaksanakan secara kontinyu bekerja sama dengan Dinas kesehatan setempat. Kegiatan ini terus dilaksanakan dimana juga merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim.

Ditempat berbeda Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. memberikan apresiasi untuk Lanal-Lanal Jajaran Lantamal III atas segala upaya dalam mensukseskan percepatan vaksinasi Covid 19 di wilayah kerja masing-masing serta rasa terimakasih untuk seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah setempat dan Instansi terkait atas kerjasamanya dalam bahu membahu menangani Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta vaksinasi Covid 19, Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA