MASIH TERUS JAGA KONSISTENSI: TNI AL LANAL PALEMBANG DALAM PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19


MASIH TERUS JAGA KONSISTENSI: TNI AL LANAL PALEMBANG DALAM PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

Dispenlant3.,- TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Palembang konsisten layani masyarakat Maritim di kota Palembang untuk memberikan vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat mendapat sambutan yang sangat bagus, terbukti pada hari ini berhasil memvaksin sebanyak 110 orang dosis 1 dan 2 pada hari ini. Senin (6/9/2021)

Kegiatan ini adalah usaha nyata dalam penanggulangan virus Covid-19 di wilayah kerja Lanal Palembang yang di adakan di BK Lanal Palembang Jln. Mayor Laut Wiratno komplek perumahan Arafuru, antusias masyarakat dan anggota tetap semangat mengikuti serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis pertama dan Kedua ini.

Diketuai oleh Kepala Balai Kesehatan (Ka. BK) Lanal Palembang, Letda Laut (K/W) drg. Meiyestri Dwi Riani sebagai penyedia vaksin, giat ini pun mengerahkan tim vaksinator dari Diskes Lanal Palembang yan diharapkan proses vaksinasi dapat terlaksana dengan baik, sesuai target yang di harapkan, Ketua BK Lanal Palembang Letda Laut (K/W) drg. Meiyestri mengatakan,”untuk menghindari terjadinya kerumunan, target hari ini hanya berjumlah 200 orang”.

Sesuai dengan instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, kegiatan ini adalah sebuah komitmen serius TNI Angkatan Laut dalam mendukung mensukseskan program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi Covid 19 di seluruh wilayah kerja jajaran TNI Angkatan Laut dari Sabang sampai Merauke.


Di tempat terpisah Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan bahwa Lanal Jajaran dibawah komando Lantamal III akan terus berkomitmen untuk membantu mensukseskan percepatan vaksinasi Covid 19 sesuai yang telah di programkan oleh pemerintah, agar sesegera mungkin tercapai Herd Immunity untuk seluruh lapisan masyarakat dan bisa berdampak nyata dalam pergerakan ekonomi masyarakat yang signifikan, tegasnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA