PANGDAM JAYA MENERIMA AUDIENSI JAKARTA AMERICAN JEEP (JAJ) CLUB*


PANGDAM JAYA MENERIMA AUDIENSI JAKARTA AMERICAN JEEP (JAJ) CLUB

Kodam Jaya-Cililitan, Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., didampingi Aster Kasdam Jaya menerima audiensi komunitas Jakarta American Jeep (JAJ) Club yang dipimpin Ketua Umumnya Bapak Rohmat beserta rombongan. Audiensi bertempat di ruang tamu Pangdam Jaya Markas Kodam Jaya  Jl. Mayjen Sutoyo Nomor 5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (21/9/2021).  


Jakarta American Jeep merupakan komunitas pecinta mobil American Jeep yang merupakan Jeep-Jeep klasik. JAJ berdiri pada tahun 1984, saat ini memiliki lebih dari 230 anggota dan yang aktif selama ini kurang lebih sekitar 60 anggota.

Ketua Umum JAJ Bapak Rohmat saat diterima Pangdam Jaya diruang tamunya menyampaikan ucapan terima kasih, disela kesibukan Bapak Pangdam Jaya menyempatkan waktunya untuk JAJ Club.

Kunjungan JAJ Club ke Kodam Jaya bermaksud melaksanakan kegiatan Jeep Virtual Contes pada HUT ke 37 JAJ sambil membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 serta mendukung menyukseskan kegiatan serbuan vaksinasi nasional.

Pangdam Jaya memberikan apresiasi yang tinggi kepada club JAJ, Kodam Jaya akan mendukung kegiatan sosial yang akan dilakukan JAJ dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. “Bantuan JAJ akan kita salurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, ”Jelas Pangdam.

Usai audiensi Pangdam Jaya memberikan trophy piala bergilir yang diterima oleh Ketua Umum JAJ Bapak Rohmat dan dilaksanakan sesi foto bersama.

(Pendam Jaya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA