Pangdam Jaya Resmikan Honbu Dojo INKAI dan Menerima Penganugerahan Sabuk Hitam DAN 3


Pangdam Jaya  Resmikan Honbu Dojo INKAI dan Menerima Penganugerahan Sabuk Hitam DAN 3

Kodam Jaya- Jatinegara, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, MA meresmikan Gedung Latihan Karate 'Honbu Dojo Inkai' bertempat di Sekretariat PP INKAI, Kompleks Perumahan Angkatan Darat Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No 17, Jatinegara Jakarta Timur, Rabu (22/09/2021). 

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya mengatakan, "INKAI adalah bagian yang tak terlepaskan dari Kodam Jaya" kata Pangdam Jaya.


Selanjutnya Pangdam Jaya menjelaskan bahwa pusat pelatihan ini, merupakan sarana yang diperuntukkan bagi para atlet di Indonesia dari Institut Karatedo Indonesia (Inkai) dalam melakukan pelatihan,  jelas Pangdam Jaya

Sehingga diharapkan, mereka bisa semakin maksimal dalam berprestasi di dunia bela diri khususnya karate,
harap Pangdam Jaya

Sementara itu Ketua Umum INKAI/DAN 6 Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan. M.M., M.Tr.(Han) dalam sambutannya menyampaikan, INKAI merupakan perguruan yang terbanyak, terbesar dan yang berprestasi.

"Inkai ini adalah perguruan terbesar dan terbanyak saat ini, dan prestasi terbesar pula. Juara-juara dunia lahir ditempat ini." ungkap Ketum Inkai. 

Pada saat peresmian Pangdam Jaya mengucapkan, "Bismillahirrohmanirrohiim, hari ini tanggal 22 September 2021 Gedung Latihan Karate Honbu Dojo Inkai, saya nyatakan resmi dibuka" kata Pangdam Jaya sambil memotong pita. 

Selain meresmikan Gedung Latihan Karate Honbu Dojo Inkai, Pangdam Jaya menerima Penganugrahan Sabuk Hitam DAN 3 dan Kehormatan INKAI dari Ketua Umum INKAI/DAN 6 Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan. M.M., M.Tr.(Han). 

Turut hadir dalam acara peresmian Honbu Dojo Inkai dan Penganugrahan Sabuk Hitam serta Kehormatan INKAI kepada Pangdam Jaya, diantaranya Pengurus Perwakilan PB FORKI, Ketua dan para Pengurus Pusat INKAI, Sesepuh INKAI, para Dewan Guru INKAI, Kasdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, Kapendam Jaya dan Dandim 0505/JT.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA