Pangkalan TNI AL Cirebon laksanakan Serbuan Vaksin di Pusat Perbelanjaan

P

angkalan TNI AL Cirebon laksanakan Serbuan Vaksin di Pusat Perbelanjaan

Cirebon, Pangkalan TNI AL Cirebon kembali mengerahkan Tim percepatan Vaksinasi Covid – 19 untuk melaksanakan serbuan vaksinasi Covid – 19 kepada Pelajar dan masyarakat umum di Kota Cirebon dalam rangka mensukseskan program pemerintah "Serbuan Vaksinasi Nasional kepada masyarakat umum" di wilayah kota Cirebon, Kamis. (16/9)

Adapun pelaksananaan serbuan vaksinasi hari ini dilaksanakan di pusat perbelanjaan Mall Grage City dengan sasaran Pelajar, masyarakat sekitar dan pengunjung Mall yang berbelanja.

Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., M.A., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas Lanal Cirebon dengan unsur TNI/Polri serta Pemkot Kota Cirebon sehingga pelaksanaan serbuan vaksin dapat dilaksanakan dengan lancar, terlebih antusiasme masyarakat yang begitu besar untuk melaksanakan vaksin.

"Jumlah target Peserta yaitu 1.000 orang dengan rincian pendaftar  sebanyak 984 orang dan yang tervaksin 984 orang dengan jenis vaksin diberikan Sinovac Biofarma, " ujarnya.

 

Menurutnya kegiatan ini di laksanakan sebagai tindak lanjut perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono S.E,.M.M dalam rangka mendukung program pemerintah melaksanakan percepatan  serbuan vaksin kepada masyarakat. 
 
Dalam beberapa kesempatan kepada awak media, Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. juga menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanannya, akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada.
(Dispen Koarmada I)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA