Pelda Dalimun Dan Koptu Mustofa Bantu Rekap Pendaftaran Warga Untuk Vaksinasi


Pelda Dalimun Dan Koptu Mustofa Bantu Rekap Pendaftaran Warga Untuk Vaksinasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pelaksanaan serbuan Vaksinasi terus dilakukan, hal tersebut guna mempercepat program vaksinasi nasional untuk mencapai 70%.

Dalam pelaksanannya Kodim 0507/Bekasi terus mengerahkan para Danramil dan Babinsa di jajarannya untuk melaksanakan serbuan vaksinasi baik terkordinir di satu titik maupun vaksinasi secara door to door.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Jaka Setia Pelda Dalimun dan Koptu Mustofa melaksanakan vaksinasi di Club House Lotus Garden, Kel.Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (24/09/2021).

Terlihat di lokasi pelaksanaan vaksin Pelda Dalimun dan Koptu Mustofa turut membantu merekap dan juga mendata pendaftar Vaksin yang datang ke Lokasi, Menurut Pelda Dalimun mengatakan pada Media Pendim bahwa perbantuan tersebut dilakukan guna mempercepat dan juga memperlancar proses pelaksanaan vaksinasi, 

"Saya bersama Koptu Mustofa secara bergantian Stanbay di meja pendaftaran untuk membantu lancarnya proses pendaftaran warga yang akan melaksanakan Vaksinasi".ucap Pelda Dalimun.

Ditambahkan Pelda Dalimun menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi saat ini menggunakan vaksin jenis Sinovac dengan pelaksanaan dosis 1 dan dosis 2.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan, "Terkait dengan pelaksanaan Vaksinasi covid-19 di wilayah binaan, akan kami terus berupaya mengajak warga yang belum melaksanakan vaksinasi agar mereka mau dan bersedia untuk divaksinasi",ucap Danramil.

"Selain melakukan iklan atau pun posting penyelenggraan Vaksinasi, kami juga berupaya mengajak warga dengan jemput boal secara door to door kerumah rumah warga".jelasnya.

"Semoga dengan terpenuhinya vaksinasi covid-19 menuju angka 70% secara Nasional, Bangsa Indonesia bisa kuat dan perekonomian rakyat bisa kembali bangkit", tutup Danramil (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA