Perkuat Sinergitas Koramil dan Polsek Sawah Besar Lakukan Olah Raga Bersama


Perkuat Sinergitas Koramil dan Polsek Sawah Besar Lakukan Olah Raga Bersama

Kodam Jaya - Jakarta Pusat Anggota Koramil 02/Sawah Besar dan anggota Polsek Sawah Besar  melaksanakan olahraga bersama, untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan sinergitas ini juga diikuti oleh Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya dan Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom.

Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, olahraga bersama ini penting dilakukan guna meningkatkan imun tubuh selain juga meningkatkan jalinan silaturahmi TNI-Polri serta masyarakat.

"Melalui kegiatan sinergitas TNI-Polri dengan olahraga ini diharapkan dapat merajut kebersamaan dan keharmonisan guna meningkatkan pengamanan wilayah Sawah Besar yang kondusif," ujarnya.

Senada dengan Danramil, Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom menyampaikan, olahraga bersama ini guna meningkatkan jalinan soliditas dan sinergitas. 

"Kami berharap olahraga bersama ini semakin meningkatkan soliditas dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik, guna meningkatkan pengamanan wilayah kecamatan Sawah Besar," tambahnya.
*Sumber Kodim 0501/Jakarta Pusat BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA