PERMUDAH AKSES MASYARAKAT, KELUARGA BESAR TNI AL KELAPA GADING DIWAJIBKAN VAKSIN COVID-19


PERMUDAH AKSES MASYARAKAT, KELUARGA BESAR TNI AL KELAPA GADING DIWAJIBKAN VAKSIN COVID-19

Dispen Lantamal3,-  “ Sudah bukan rahasia umum lagi bagi masyarakat dengan memiliki kartu vaksin lengkap semua akses mudah didapat saat ini, “ kata Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. orang nomor satu di Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta saat ditemuai di Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari 02 Ancol Jakarta Utara, Kamis(23/09/2021).

Melalui Lantamal III Jakarta dalam hal ini Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III mempermudah jalan tersebut dengan terus memberikan pelayanan vaksinasi setiap harinya kepada masyarakat maritim dan keluarga besar TNI AL khususnya yang berada di Kelapa Gading dan sekitarnya,” lanjut Farouq. 
TNI AL Lantamal III dan Jajarannya akan  terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman.  

BK Kelapa Gading yang merupakan salah satu pos vaksin siaga TNI AL yang menetap dan terus siap  melayani vaksinasi masyarakat dan keluarga besar TNI AL dengan melayani vaksin dosis 1 dan dosis 2  sinovac dan Astrazaneca.  Dengan target 100 orang/ hari ini tervaksin 30 orang. 

Kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu penurunan angka pesakitan akibat covid sekaligus membentuk herd immunity di lingkungan masyarakat Indonesia segera terpenuhi dengan menggunakan dosis vaksin yang berkualitas dan  aman

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA