Saat PPKM, Babinsa Margahayu Bagikan Masker Kepada Warga Di Terminal


Saat PPKM, Babinsa Margahayu Bagikan Masker Kepada Warga Di Terminal 

Kodam Jaya, Kota Bekasi -  Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat, Sertu Suwito dan Serda A. Talib Babinsa Margahayu Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama personil BKO Yonif 202 terus laksanakan PPKM.

Kali ini pelaksanaan PPKM bertempat di Terminal Bus Bekasi, jalan Juanda, Kel.Margahayu, Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi. Jumat (24/09/2021)

Menurut Sertu Wito saat ditemui dilapangan mengatakan bahwa masih banyak warga yang merasa terbiasa dengan tidak memakai masker, padahal pandemi covid-19 saat ini belum berakhir, "Kami sangat menyayangkan kepada warga yang belum sadar dan disiplin Prokes, padahal pandemi Covid-19 ini belum berkahir".ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Suwito dan personil lainnya turut menghimbau dan juga mensosialisasikan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker gratis kepada warga yang berada di terminal Bus Bekasi.

Di tempat lain Danramil 03 Teluk Pucung, megatakan bahwa kegiatan PPKM ini akan terus dilakukan secara masif dengan terus memperketat aturan prokes kepada warga yang baik di terminal, di pasar ataupun Stasiun dan lokasi-lokasi lain yang sifatnya mengundang warga untuk berkerumun. ucap Danramil.

"Kami akan terus mengajak warga untuk selalu disiplin dan taat protokol kesehatan, itu demi menjaga agar penyebaran covid-19 tidak lagi melonjak".tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA