Salurkan Paket Sembako Kodam Jaya, Serka Dedy Tetap Ingatkan Warga Patuhi Prokes


Salurkan Paket Sembako Kodam Jaya, Serka Dedy Tetap Ingatkan Warga Patuhi Prokes 

Kodam Jaya- Jakarta Pusat (7/9) Kini warga Kelurahan Kampung Bali, Tanah Abang mendapat bantuan sembako dari Kodam Jaya Jayakarta yang disalurkan oleh Babinsa 05 Tanah Abang. 

Dari data yang diperoleh ada puluhan orang warga yang berhak menerima paket sembako. Para warga tersebut rata rata berdomisili di jalan H.Hasbi RT 007/03, Kampung Bali.

Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan penyaluran sembako dari Kodam Jaya merupakan wujud kepedulian TNI dengan masyarakat binaan, terutama kepada warga yang membutuhkan. 

“Penyaluran sembako kali ini menyasar pada warga yang dinilai kurang mampu dilingkungan Kelurahan Kampung Bali. Babinsa, Serka Dedy dalam hal ini memberikan langsung kepada warga sasaran sesuai dengan data yang diperoleh”, tutur Danramil kepada media. 


Dalam harapannya Danramil menyampaikan, “Semoga dengan adanya bantuan paket sembako dari anggota TNI Angkatan Darat, bisa membatu dan meringankan beban warga sasaran terutama dimasa pandemi Covid 19”, sambung Danramil. 

Saat pendistrbusian kerumah rumah warga, Serka Dedy tetap mengingatkan dan menghimbau warga penerima agar tidak longgar dan abai pada protokol kesehatan yang ditetapkan untuk menangkal penularan Covid 19.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA