Sinergi Koramil 05 TA dan Yon Paskhas 461 TNI AU Awasi Prokes di Lokasi Binaan


Sinergi Koramil 05 TA dan Yon Paskhas 461 TNI AU Awasi Prokes di Lokasi Binaan 

Kodam Jaya - Jakarta,  (8/9) Pasukan BKO dari Yon Paskhas 461 turut mendukung penegakan disiplin protokol kesehatan yang akan dilaksanakan jajaran Koramil 05 Tanah Abang. 

Bergabungnya satuan dari TNI AU itu merupakan sinergitas TNI merealisasikan program pemerintah mencegah dan mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid 19 ditengah masasyarakat yang dalam implementsinya mengimbau warga mematuhi protokol kesehatan.  

"Tadi sekitar pukul 08.20 Wib, telah tiba 3 personil  BKO dari Yon Paskhas 461 ke Makoramil 05/TA  yang dipimpin Praka Kemas. Mereka turut bergabung dengan babinsa Koramil 05 untuk nantinya bersama mengawasi protokel kesehatan diwilayah binaan", papar Danramil Mayor Arh. Saryono kepada media.  

Mengoptimalkan tugas dan tanggungjawab yang diemban, lanjut Danramil,  personil BKO Yon Paskhas 461 melakukan apel pagi yang dalam pelaksanaannya ini dipimpin oleh personil piket Koramil  05 TA, yang untuk selanjutnya masuk kekedudukan yang ditetapkan.  


Walau data penularan covid 19 saat ini mulai menunjukan penurunan, namun upaya pencegahan penyebaran covid masih terus dioptimalkan jajaran TNI.  Hal ini terlihat dari kegiatan yang dilakukan jajaran Koramil 05 TA yang bersinergi dengan Yon Paskhas 461 TNI AU, mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan dibeberapa lokasi yang berpotensi rawan penularan.
*Sumber Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA