Sterilisasi Tempat Ibadah, Denpal Divif 2 Kostrad Lakukan Penyemprotan Disinfektan




Sterilisasi Tempat Ibadah, Denpal Divif 2 Kostrad Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jakarta. Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan penyemprotan disinfektan tempat ibadah di wilayah Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Selasa (07/09/2021). 

Beberapa upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 telah dilakukan oleh pemerintah, salah satunya dengan melaksanakan penyemprotan disifektan di berbagai tempat yang dianggap penting dan strategis.

Lettu Cpl Zulvia C.N. Ginting, S.T. selaku Pasi Intelops Denpal Divif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Denpal Divif 2 Kostrad mewujudkan kepedulian dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat- tempat ibadah seperti masjid dan mushola di wilayah Desa Toyomarto.

"Penyemprotan tersebut bertujuan untuk menciptakan kenyamanan dan ketenangan  warga masyarakat Desa dalam menjalankan ibadah tanpa adanya rasa khawatir terhadap virus covid 19," jelas Pasi Intelops. 

Kepala Desa Toyomarto, Bapak Sumito, S.H. mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi bapak TNI dari Denpal Divif 2 Kostrad yang telah melakukan penyemprotan tempat ibadah di daerah kami.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dapat dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar serta tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan mengenakan baju APD selama menjalankan tugasnya.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA