Syarifuddin : "Warga Jangan Termakan Issue Menyesatkan Tentang Vaksin"


Syarifuddin : "Warga Jangan Termakan Issue Menyesatkan Tentang Vaksin"

Jakarta, wartanusantara..
Syarifuddin anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra mengingatkan , " Masyarakat jangan takut di vaksin , dan jangan sampai termakan issue yang yang tidak benar tentang vaksin.
" Vaksin itu dilakukan untuk membangun kekebalan tubuh kita agar  kita aman dari serangan virus covid 19. ujarnya.
 
" Mana  mungkin ada pemerintah yang mau mencelakai warganya dan dijamin vaksin itu aman" papar
Anggota komisi A DPRD DKI Jakarta ini saat melakukan kunjungan kerja dalam masa reses ke dua tahun 2021 yang digelar dibilangan  Rt 8 RW 12 Kelurahan Palmerah Jakarta Barat pada Selasa (14/9/21)

Syarifuddin juga tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi warga sehingga  kasus covid diwilayah ini telah jauh turun drastis  
Namun dia juga mengingatkan warga untuk tetap harus mempertahan Protokol ksesehatan dalam kegiatan sehari hari. " Meski kita sudah aman tapi kita harus tetap menjalankan prokes  yakni melaksakan 5M" tegasnya.


Dalam.acara silaturahmi dengan warga kali ini Syarifuddin didampingi istri Sri Mayuli dan dihadiri sejumlah pejabat wilayah dan tokoh masyarakat  diantaranya Sekcam.Palmerah Daniel Alfarizi ,
Lurah Palmerah Mohammad Ilham serta Ketua RW12Kelurahan Palmerah Zaenal Abidin.

Meski kondisi Jakarta dalam.situasi lembab akibat diguyur hujan sejak pagi,  namun tidak mengurangi antusiasnya warga yang didominasi sebagian besar emak emak untuk menghadiri acara dewan  tersebut.

Sejumlah pertanyaan dan usulan yang diajukan  oleh warga diantaranya tentang ; Peremajaan  Kepengurusan RT, RW, Perbaikan saluran air dilingkungan dan Usulan Bedah Rumah.

Menjawab pertanyaan dan usulan warga tersebut,  Syarifuddin mengatakan bahwa tentang program  Peremajaan Kepengurusan RT, RW masih dalam.penggodokan dewan dengan Biro Tapem.
Sedangkan program Bedah Rumah merupakan program Baziz,  warga masih bisa mengusulkan.( Us)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA