Tangani Laporan Pelecehan Seksual di KPI, Polres Metro Jakpus Terapkan Azas Praduga Tak Bersalah


Tangani Laporan Pelecehan Seksual di KPI, Polres Metro Jakpus Terapkan Azas Praduga Tak Bersalah

Menindaklanjuti pelaporan kasus pelecehan di Komisi Penyiaran Indonesia, kini Satuan Reskrim Metro Jakarta Pusat terus menindaklanjuti pelaporan tersebut, menurut Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Setyo Koes Heriyanto, jajarannya terus melakukan penyelidikan atas pelaporan saudara MS.

Hingga hari ini 5 orang dugaan terlapor yang dilaporkan oleh korban akan segera diperiksa, dan akan dilaksanakan secara profesional dan transparan, kami sangat berkomitmen membuat terang masalah ini, tegasnya.


Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat menerima dan Menindaklanjuti setiap laporan, kasus ini sudah dilakukan klarifikasi terhadap korban, pelapor dan saksi 4 orang. Yang perlu digarisbawahi adalah laporan terkait kasus ini "Masih dalam proses penyelidikan dan akan mengumpulkan bukti-bukti lain".

Dan selanjutnya akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi ahli pidana, seseorang tidak dapat dikatakan bersalah sebelum ada putusan pengadilan.

Kita akan menyelaraskan komitmen, melibatkan tim internal Polres Metro Jakarta Pusat dari Propam Polres Metro Jakarta Pusat dan juga Propam Polda Metro Jaya, sehingga kami komitmen untuk membuat terang peristiwa ini, papar AKBP Setyo Koes Heriyanto. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA