TATAP MUKA PEMBINA CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL DENGAN ANGGOTA DAN ISTRI PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE -59 TA. 2021.


TATAP MUKA PEMBINA CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL DENGAN ANGGOTA DAN ISTRI PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE -59 TA. 2021.


Seskoal, 09 September 2021 – Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny Nita Tunggul Suropati Bersama Pembina Cabang BS Jalasenastri Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) melaksanakan kegiatan bertajuk “ Tatap Muka Pembina Cabang BS Jalasenastri Seskoal dengan Anggota BS Jalasenastri Seskoal dan Istri Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-59 TA. 2021  bertempat di Gedung Pendopo, Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan (09/09).


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan guna menjalin silahturahmi dan memberikan Informasi perkembangan Organisasi Jalasenastri kepada Istri Prajurit TNI Angkatan Laut guna mengantisipasi kemungkinan dan tantangan kedepan sebagai Istri Prajurit TNI Angkatan Laut. Ketua CBS Jalasenastri Seskoal dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga bisa melaksanakan kegiatan  dalam kondisi sehat dan lancar, mengingat kondisi Covid-19 ini maka belum bisa dilaksanakan dalam tatap muka langsung maka kegaiatan ini dilaksanakan secara Virtual.


Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) Yang juga merupakan Pembina Cabang BS Jalasenastri Seskoal merasa baik dan perlu kegiatan ini dilaksanakan secara rutin karena Jalasenastri adalah organisasi yang selalu ada untuk mendukung tugas Suami yang merupakan Prajurit TNI Angkatan Laut. Harapan Danseskoal dengan adanya kegiatan ini Seluruh Anggota Cabang BS Jalasenastri Seskoal dan Istri Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-59 TA. 2021 dapat mendapatkan ilmu dan bekal yang baik dan  bermanfaat.



Kegiatan dilaksanakan berjalan mendengarkan paparan dari masing-masing Kasi untuk nantinya akan dibahas dalam sesi tanya jawab secara langsung maupun Virtual.
Turut Hadir dalam Kegiatan ini Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.E., M.Si., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si(Han), Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Si., CfrA dan Pejabat Utama Seskoal Lainnya. Kegiatan Berlangsung dengan Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19,  Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA