TERUS SIAGA LAYANI VAKSIN COVID-19 MASYARAKAT MARITIM


TNI AL LANTAMAL III:  TERUS SIAGA LAYANI VAKSIN COVID-19 MASYARAKAT MARITIM 

Dispenlant3, Gerai vaksinasi Covid -19 TNI AL Lantamal III yang berada di Tempat Pelelangan Ikan Muara Angke Jakarta Utara terus siaga melayani vaksinasi Covid-19  kepada masyarakat maritim baik dosis 1 maupun lanjutan, Minggu(05/09/2021).

Kegiatan yang berlokasi di Tempat Pelelangan Ikan Muara Angke Tanjung Priok, menargetkan  100 orang setiap harinya dengan vaksinator dan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Lantamal III Jakarta.

Gerai vaksinasi Covid-19  dibuka setiap hari untuk mewadahi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2 dengan vaksin Sinovac dan Astrazeneca selama pandemi covid-19 di Muara Angke Tanjungpriok dan sekitarnya.


Kegiatan gerai siaga vaksin Covid-19 merupakan bentuk perhatian serius pemerintah sesuai perintah dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam hal penanganan Covid 19 di Indonesia, dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang memerintahkan seluruh jajaran TNI AL dari Sabang sampai Merauke untuk terus memberikan pelayanan vaksinasi nasional guna mensukseskan program pemerintah dalam penanganan dan percepatan Vaksinasi Covid 19 di tanah air.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Diharapkan kegiatan vaksinasi ini bisa jadi benteng imunitas khususnya bagi masyarakat maritim di wilayah Pesisir  sekaligus  untuk memperoleh Herd Immunity agar bisa menunjang kelancaran  aktivitas masyarakat dalam menumbuhkan kembali roda perekonomian, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA