Tingkatkan Keakraban, Denpal Divif 2 Kostrad Laksanakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dengan Denpom Divif 2 Kostrad




Tingkatkan Keakraban, Denpal Divif 2 Kostrad Laksanakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dengan Denpom Divif 2 Kostrad

Jakarta. Denpal Divif 2 Kostrad kembali mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Denpom Divif 2 Kostrad, bertempat di Lapangan Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jum'at (10/09/2021).

Wadah untuk meningkatkan hubungan tali persaudaraan dan kebersamaan antar satuan jajaran Divif 2 Kostrad dapat diwujudkan dalam beberapa kegiatan, salah satunya adalah melaksanakan olah raga bersama seperti pertandingan sepak bola persahabatan.

Pasi Perslog Denpal Divif 2 Kostrad, Letda Cpl M. Hafid Ardinata, S.S.T. menyampaikan, bahwa pertandingan sepak bola persahabatan yang telah bergulir merupakan inisiatif Denpal Divif 2 Kostrad, sebagai bentuk kepedulian terhadap kualitas kebersamaan antar satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Beberapa satuan yang sudah pernah bertanding antara lain Denhub Divif 2 Kostrad dengan skor 2: 1 kemenangan untuk Denpal 2 dan Denma Divif 2 Kostrad dengan hasil imbang 1:1.
Dalam pertandingan melawan Denpom Divif 2 Kostrad dengan skor 4:1 kemenangan bagi Denpal Divif 2 Kostrad.

"Hasil skor akhir bukanlah tujuan utama kegiatan ini, tetapi meningkatkan kekompakkan dan kebersamaan serta menjaga kebugaran," jelas Pasi Perslog.

Kegiatan pertandingan sepak bola persahabatan dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar, sebagaimana yang telah direncanakan bersama sebelum perhelatan dimulai. (Penkostrad). 


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA