Tingkatkan Silaturahmi Dengan Masyarakat, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Gelar Kegiatan Bakti Sosial




Tingkatkan Silaturahmi Dengan Masyarakat, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Jakarta. Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama Forum Komunitas Pimpinan Daerah ( Forkopimda) kembali berbagi kebahagiaan kepada sesama di tengah Pandemi Covid-19 melalui kegiatan yang bertema Kostrad Peduli di wilayah Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan baik sebelum dan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, dengan harapan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

Masyarakat dan prajurit berkumpul di Asrama Yonarmed 11 Kostrad untuk melaksanakan doa bersama dilanjutkan perjalanan menuju ke rumah penyandang Disabilitas dan TPA Qurota A'yun yang bertempat di Dusun Tegalurung, Desa Banyubiru Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, yang rencananya akan memberikan bantuan Sembako berupa beras, gula, minyak, mie instan dan peralatan salat. 

Komandan Batalyon Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini mengusung tema Kostrad Peduli, kepedulian Yonarmed 11 Kostrad kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan masyarakat yang menerima mendapatkan nikmat dari yang diberikan serta menjadi amal baik bagi keluarga Besar Yonarmed 11 Kostrad,” tegas Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA