TNI AL BANTEN “GO TO PONDOK PESANTREN" KEMBALI GENCARKAN SERBUAN VAKSINASI MASYARAKAT MARITIM


TNI AL BANTEN “GO TO PONDOK PESANTREN" KEMBALI GENCARKAN SERBUAN VAKSINASI MASYARAKAT MARITIM  

Dispen Lantamal3,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76  TNI Angkatan Laut, Pangkalan TNI AL Banten kembali menggelar Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat Maritim dengan sasaran para Santri dan Tenaga Pendidik di Pondok Pesantren At-Tabraniyyah Kota Serang - Banten. Kamis (09/09/2021).

Program serbuan vaksin maritim TNI AL “Go To Pondok Pesantren” di wilayah kerja Lanal Banten ini digelar untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi masyarakat maritim khususnya para pelajar yang berusia 12 - 17 tahun dan Tenaga Pendidik di Ponpes At-Tabraniyyah Serang Banten.

Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M. Tr. Hanla di dampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri Korcab III DJA I Ny. Yully Budi Iryanto menyampaikan rasa bangganya dan apresiasi yang tinggi kepada para pelajar yang sudah mengikuti vaksin covid-19 dalam program Vaksinasi Nasional “Go To Pondok Pesantren" di Kota Serang – Banten. Diharapkan para pelajar yang telah divaksin akan memiliki kekebalan tubuh teryang apabila pemerintah membuka tatap muka sekolah kembali, maka akan meminimalisir resiko bagi para pelajar untuk dapat tertular virus covid 19.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.  mengatakan ,” TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal III dan jajarannya akan selalu konsisten dalam membantu percepatan vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat demi suksesnya program pemerintah dalam penanganan Covid 19 di Indonesia, sehingga roda perekonomian dapat segera pulih,” pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA