TNI AL – LANAL BANDUNG : RATUSAN WARGA BANDUNG ANTUSIAS IKUTI VAKSINASI DI LANAL BANDUNG


TNI AL – LANAL BANDUNG : RATUSAN WARGA BANDUNG ANTUSIAS IKUTI VAKSINASI DI LANAL BANDUNG

Dispen Lantamal3,- TNI Angkatan Laut Lanal Bandung memfasisitasi ratusan warga Bandung yang antusias mengikuti serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum di Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No.8 Bandung, Kamis (16/09/2021). 

Dengan animo yang sangat tinggi dari masyarakat Bandung, Lanal Bandung dalam hal ini Balai Pengobatan (BP) bekerjasama dengan instansi terkait terus melayani warga yang mengantri sejak pagi didepan Gerbang Mako Lanal Bandung dan tenda-tenda registrasi yang disediakan panitia, Sebagai  Vaksinator dan Tenaga Kesehatan  yang berjumlah 14 orang ini melayani 259 orang vaksin Sinovac dengan rincian Vaksin dosis1 119 orang dan Vaksin dosis2 140 orang serta menghabiskan 26 vial.

Kegiatan berlangsung cukup aman dalam rangka melaksanakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19. 

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S. Pd., M. A. P., CHRMP mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. 
“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk melayani bapak dan ibu sekalian, bantu kami dengan mengikuti instruksi panitia penyelenggara agar tiap tahapan vaksinasi dapat berjalan tertib, aman, dan lancar,” ujar Tresna.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.  dari lokasi yang berbeda mengatakan,” Terima kasih saya ucapkan kepada Jajaran Lantamal III Jakarta   yang telah mensosialisasikan program pemerintah sekaligus program TNI AL akan arti pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 guna menurunkan kasus pesakitan akibat terpaparnya virus corona ini, “ tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA