TNI AL LANAL BANTEN TERJUNKAN VAKSINATOR KE PULAU TERLUAR


TNI AL LANAL BANTEN TERJUNKAN VAKSINATOR KE PULAU TERLUAR

Dispen Lantamal3,-  Pangkalan  TNI Angkatan Laut Banten  kembali menyuntikkan dosis ke 2 vaksin Covid-19 kepada masyarakat Maritim yang berada di Pulau Panjang Kabupaten Serang  Provinsi Banten, Senin(13/09/2021).

Kegiatan rutin TNI AL dalam serbuan vaksin  ini yang merupakan tindak lanjut instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh Jajaran TNI AL di wilayah kerjanya agar melaksanakan pemerataan vaksinasi  Covid-19 kepada masyarakat maritime dan masyarakat umum untuk mendukung dan mensukseskan program yang tela dicanangkan oleh Pemerintah pusat maupun daerah guna menurunkan laju penyebaran Covid-19.

Selain masyarakat maritim, Lantamal III dan Jajarannya bergerak terus menyasar sekolah-sekolah, pondok pesantren dan yayasan-yayasan panti asuhan dengan harapan agar Pandemi ini cepat tuntas dan masyarakat bisa beraktivitas  kembali seperti semula. Sebagai contoh agar para pelajar dapat segera melaksanakan pembelajaran tatap muka sesuai program pemerintah sesuai salah satu tujuan utama  vaksinasi nasional  yaitu memulihkan aktivitas masyarakat supaya berjalan normal menuju tatanan kehidupan yang baru.

Perjuangan Satgas Covid-19 yang sangat keras membuahkan hasil positip. Dengan disambutnya tim Satgas Covid-19 oleh masyarakat dengan antusias yang sangat tinggi dibawah pimpinan Kapten Laut (S) Arief Wijaya selaku Pjs. Paspotmar menuju lokasi  menggunakan Kapal Patroli Patkamla Badak Lanal Banten Ke Pulau Panjang. 

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. dilokasi berbeda menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Satgas Covid-19 TNI AL yang sudah berjuang keras menjalankan tugasnya dengan baik. “ Apresiasi yang cukup tinggi buat para Prajurit yang sudah berjuang membantu sekaligus melaksalakan tugasnya dengan baik, sehingga program pemerintah maupun program TNI AL dalam hal ini Vaksinasi Nasional berjalan dengan baik dan hasil maksimal,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA