TNI AL Lanal Cirebon Gelar Servak dan Donor Darah di Kota Cirebon


TNI AL Lanal Cirebon Gelar Servak dan Donor Darah di Kota Cirebon

Dispen Lantamal3,-,Pangkalan TNI AL Cirebon kembali mengerahkan Tim Satgas  Covid – 19 untuk melaksanakan serbuan vaksinasi Covid – 19 kepada Keluarga besar TNI AL Cirebon dan masyarakat umum di sekitar Mako Lanal Cirebon,. Rabu(15/09/2021).

Kegiatan yang digelar dalam rangka mensukseskan program pemerintah "Serbuan Vaksinasi"  , juga dilaksanakan donor darah yang diikuti oleh TNI- POLRI wilayah Kota Cirebon. kegiatan ini di laksanakan sebagai tindak lanjut perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono S.E,.M.M dalam rangka mendukung program pemerintah melaksanakan percepatan  serbuan vaksin kepada masyarakat dan  tanamkan kepedulian sesama masyarakat. 

Adapun pelaksananaan serbuan vaksinasi hari ini dilaksanakan di Mako Lanal Cirebon dengan sasaran vaksinasi keluarga Besar TNI AL dan masyarakat sekitar Mako Lanal Cirebon dengan jumlah target Peserta 300 orang dengan rincian pendaftar 273 orang, tervaksin 272 orang, jenis vaksin yang diberikan Sinovac Biofarma, sedangkan untuk donor darah pendaftar 62 Orang, memenuhi syarat untuk diambil darahnya 57 Orang, Servak dipimpin langsung oleh Ka BP Lanal Cirebon Lettu Laut (K) drg. Aco Karso dengan melibatkan 2 orang dokter, 3 Vaksinator dan 7 orang Administrator.

Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Diharapkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak ketika beraktivitas dan selalu menggunakan masker sehingga Pandemi Covid - 19 segera berlalu dan masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA