TNI AL Lanal Cirebon Kembali Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Dan Donor Darah di Kota Cirebon


TNI AL Lanal Cirebon Kembali Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Dan Donor Darah di Kota Cirebon

Cirebon, Pangkalan TNI AL Cirebon kembali mengerahkan Tim percepatan Vaksinasi Covid – 19 untuk melaksanakan serbuan vaksinasi Covid – 19 kepada Keluarga besar TNI AL Cirebon dan masyarakat umum di sekitar Mako Lanal Cirebon dalam rangka mensukseskan program pemerintah "Serbuan Vaksinasi". Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan donor darah yang diikuti oleh TNI- POLRI wilayah Kota Cirebon, Rabu (15/9/2021).


Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., M.A., menyampaikan bahwa pelaksananaan serbuan vaksinasi dilaksanakan di Mako Lanal Cirebon dengan sasaran vaksinasi keluarga Besar TNI AL dan masyarakat sekitar Mako Lanal Cirebon, dengan jumlah target peserta sebanyak 300 orang dan tervaksin 272 orang menggunakan jenis vaksin Sinovac Biofarma.

"Sedangkan untuk donor darah, pendaftar sebanyak 62 orang, dimana yang memenuhi syarat untuk diambil darahnya sebanyak 57 orang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono S.E,.M.M dalam rangka mendukung program pemerintah melaksanakan percepatan  serbuan vaksin kepada masyarakat, " ujarnya.

Ditempat terpisah, Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. juga menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanaannya, akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada.

“Jadi kita lanjut terus, selama ada dukungan vaksin, tidak ada batas waktunya, kalau vaksin habis kita tunggu datang dan lanjut vaksin lagi. Kita akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal ini sampai dengan target vaksinasi nasional dapat tercapai,” kata Laksda TNI Arsyad Abdullah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA