TNI AL LANAL LAMPUNG PRIORITASKAN SUNTIK VAKSIN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT MARITIM


TNI AL LANAL LAMPUNG PRIORITASKAN SUNTIK VAKSIN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT MARITIM

Dispenlant3, -Jajaran Lantamal III Lanal Lampung  tetap konsisten membuka pelayanan vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat maritim di wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksincovid  di Balai Pengobatan (BP) Lanal Lampung, Jum’at(03/09/2021) secara bertahap setiap harinya. 

Pelayanan vaksinasi BP Lanal Lampung dilakukan hanya 2 jam setiap harinya mulai pukul 08.00 – 10.00 kepada masyarakat maritim dengan menargetkan 30 hingga 50 dosis baik vaksin dosis I maupun vaksin lanjutan dosis 2 dengan jenis vaksin Biofarma Sinovac.  

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menegaskan, “ Lantamal III dan jajarannya dalam kegiatan ini sudah sesuai perintah pimpinan TNI yang di teruskan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan memerintahkan seluruh jajaran TNI AL dalam melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat secara masif dan terus menerus dalam membantu percepatan penanganan Covid 19 di Indonesia,” tegasnya.

Selain itu, diharapkan dengan adanya pelayanan vaksin Covid 19 yang dilakukan secara terus menerus akan berdampak positip kepada masyarakat maritim maupun masyarakat umum guna mendapatkan Herd Immunity dan bisa meningkatkan kekebalan tubuh yang bisa memangkas kasus penularan Covid-19 secara signifikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA