TNI AL LANAL PALEMBANG TERUS GELAR VAKSINASI COVID-19 MASYARAKAT MARITIM


TNI AL LANAL PALEMBANG TERUS GELAR  VAKSINASI COVID-19 MASYARAKAT MARITIM 

Dispen Lantamal3,- TNI AL  Lanal Palembang terus laksanakan serbuan vaksin covid 19 kepada masyarakat Maritim yang berada di wilayah kerja Lanal Palembang di Balai Kesehatan  Lanal Palembang Rabu(08/09/2021). 

Dengan tenaga kesehatan dari BP Lanal Lampung menyasar masyarakat maritim yang belum tervaksin serta memberikan vaksin lanjutan kepada masyarakat yang sebelumnya sudahbtervaksin. Alhasil ada 80 orang yang tervaksin hari ini dengan aman.

Kegiatan serbuan vaksin covid 19 dalam rangka mendukung program pemerintah serta menindaklanjuti Program TNI AL sesuai arahan  Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam serbuan vaksin Maritim oleh TNI AL. Dalam pelaksanaan serbuan vaksin covid 19  tetap melaksanakan prokes yang ketat baik Nakes maupun nelayan yang datang untuk di vaksin.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan ,” Apresiasi sangat tinggi kepada masyarakat maritim, khususnya para nelayan yang baru selesai melaut dan antusias untuk divaksin agar terhindar dari virus Covid-19,” ungkapnya.

Sebaliknya ucapan terimakasih disampaikan dari masyarakat sekitar Lanal Lampung kepada TNI AL karena telah dapat mensosialisasikan sekaligus melaksanakan  vaksin covid 19 dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA