TNI AL Lantamal III BK Jonggol sediakan Dosis II vaksin Covid-19 untuk Masyarakat Maritim


TNI AL Lantamal III  BK Jonggol sediakan Dosis II vaksin Covid-19  untuk Masyarakat Maritim

Dispen Lantamal3,- TNI Angkatan Laut Lantamal 3 melalui Badan Kesehatan Jonggol Diskes Lantamal III terus sediakan vaksin covid-19 dosis kedua untuk penuhi kebutuhan vaksin Masyarakat Maritim Wilayah Jonggol dan sekitarnya,  Senin(13/09/2021).

Kegiatan ini sebagai upaya menindaklanjuti perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran TNI AL di seluruh wilayah NKRI. Untuk hari ini BK Jonggol mentargetkan 100 orang, namun hanya 40 orang yang tervaksin dosis 2 dengan Sinovac.
Lantamal III Jakarta sampai dengan saat ini akan terus mendukung  program pemerintah pusat  mengendalikan percepatan Vaksinasi Covid-19 agar tercapai sesuai program pemerintah sesuai arahan Presiden RI Ir. Dr. H. Joko Widodo kepada TNI/POLRI.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P menyampaikan, " TNI AL Lantamal III dan Jajarannya  sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas nantinya. Untuk itu, mari bagi warga  khususnya masyarakat maritim yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera mendatangi gerai-gerai vaksin TNI AL diwilayah terdekat karena vaksin Covid diberikan secara gratis, aman dan halal," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA