TNI AL LANTAMAL III JAKARTA SUNTIKKAN VAKSINASI DOSIS KE-2 UNTUK PARA SANTRI


TNI AL LANTAMAL III JAKARTA SUNTIKKAN VAKSINASI DOSIS KE-2 UNTUK PARA SANTRI 

Dispen Lantamal3,- TNI AL Lantamal III Jakarta kembali gelar vaksinasi nasional  Covid-19 lanjutan dosis 2 kepada masyarakat maritim dan para santri Pondok Pesantren AN-Nawawi Tanara Serang Provinsi Banten, yang dihadiri langsung Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Drs. Ma'ruf Amin, Kamis (16/09/2021).

Dalam kunjungan tersebut Wapres yang didampingi Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin beserta rombongan terbatas disambut Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono beserta istri, Gubernur Banten Wahidin Halim, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy serta pejabat pemerintah daerah setempat lainnya. 

Vaksinasi diselenggarakan ditiga titik vaksin yang berlokasi di GOR Tanara untuk vaksinasi santri putra, aula Putri untuk vaksinasi santri putri, dan Aula Utama untuk vaksinasi masyarakat umum dan sekitar Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Serang Banten.

Kegiatan serbuan vaksinasi dosis 2 ini dalam rangka untuk mempercepat target capaian vaksinasi Covid-19  khususnya di wilayah Kabupaten Serang yang prosentasinya masih rendah. Melalui program Serbuan Vaksinasi Covid-19byang diselenggarakan  TNI AL Lantamal lll di Ponpes An-Nawawi Tanara mentargetkan 3.000 orang, terdiri dari santri putra 500 orang, santri putri 500 orang, pengurus pesantren 200 orang, mahasiswa 200 orang, dan masyarakat sekitar 1.600 orang.

Pada kunjungan ini, Wapres meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bersama rombongan terbatas di Aula santri pria yang sudah disiapkan Panitia, Komandan Lantamal lll Brigjen TNl (mar) Umar Farouq, menjelaskan seputar kegiatan vaksinasi secara rinci kepada bapak Wakil Presiden yang sedang melaksanakan peninjauan. Dikatakan,” TNI Angkatan Laut  akan terus gencar melaksanakan vaksinasi di sekolah sekolah dan pondok pesantren karena vaksinasi masyarakat maritim saat ini hampir tuntas, selain itu juga anak-anak sekolah sudah banyak yang ingin memulai dengan pembelajaran tatap muka, “ tegas Farouq.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA